Jadwal UFC Bulan Januari Tahun 2019

Jadwal UFC Bulan Januari Tahun 2019

Jelang beberapa partai penting UFC yang akan digelar selama bulan Januari ini dipastikan akan menjadi laga yang sangat seru. Terutama terdapat adanya beberapa jadwal yang memang memperebutkan gelar juara nantinya. Dan berikut jadwal UFC bulan Januari ini.

Dari sekian banyak ada bernama Henry Cejudo yang akan menjamu T.J Dillashaw dan beberapa laga lainnya yang termasuk dalam laga utama. Dan ada beberapa laga yang memang tidak masuk hitungan.

Henry Cejudo vs T.J Dillashaw – Jadwal UFC

Jadwal UFC Bulan Januari Tahun 2019 1

Ini akan menjadi laga pertama yang akan digelar pada 19 Januari mendatang antara Henry asal Amerika Serikat berusia 31 tahun yang akan menjamu Tyler Jerrery Dillashaw.

Pada awalnya laga ini akan dipertarungkan pada 27 Januari mendatang, namun hingga pada akhirnya di percepat.

Catatan kedua petarung sendiri belum pernah menelan kekalahan. Cejudo tercatat sukses raih 13 kemenangan dengan 2 kali mencetak KO. Dan sementara sang lawan Dillashaw sukses mencetak 16 kemenangan dengan 3 kali KO.

Dillashaw sendiri terakhir sukses mengalahkan Cody Garbrand dengan catatan TKO hanya dalam 1 ronde saja pada 4 Agustus 2018. Sebelumnya dirinya juga menghadapi lawan yang sama saat dirinya meuat KO sang lawan pada 4 November 2017 silam.

Sementara sang lawan Cejudo sukses mengalahkan Demetrious Johnson dengan catatan menang TKO yang digelar pada 4 Agustus 2018 silam. Saat iu itu dirinya bermain diajang UFC Malam.

Fedor Emelianenko vs Ryan Bader – Jadwal UFC

Jadwal UFC Bulan Januari Tahun 2019 2

Laga lainnya yang akan mempertemukan petarung veteran Fedor Emelianenko yang memang sudah berusia 42 tahun. Yang akan menghadapi Ryan Bader yang berusia lebih muda dengan 35 tahun.

Petarung asal Ukraina ini bisa dikatakan cukup ulet saat bertarung. Dan dirinya sukses mendapatkan cukup banyak medali emas dan menjadi bintang di ajang yang digelar di negara Rusia.

Dirinya sendiri sepertinya baru pertama kali bermain diajang UFC. Setelah memilik catatan kemenangan 38 kali dan kalah sebanyak 5 kali.

Terakhir dirinya sukses memukul jatuh Chael Sonnen dengan hanya dalam waktu 1 Ronde 4 menit 46 detik. Laga ini merupakan semifinal diajang Bellator Heavyweight Grand Prix Semifinal.

Kalahkan Juara Pride

Dirinya cukup memiliki catatan bagus. Pada 31 Desember 2006 silam. Emelianenko sukses mengalahkan sang juara diajang PRIDE Mark Hunt dengan catatan TKO. Dirinya saat itu sukses mengalahkan lawan hanya dalam waktu 1 ronde dengan waktu 8 menit 16 detik.

Semnetara Ryan Bader sendiri merupakan petarung asal Amerika Serikat. Dirinya sendiri berbasis beladiri dari Jiusitsu Brasil, yang merupakan asal muasal dari UFC ini sendiri.

Dirinya melakukan debut pada 2007 silam. Dan tercatat dirinaya sukses raih 26 kemenangan dan 5 kali menelan kekalahan.

Laga menghadapi Emelianenko sendiri merupakan partai final. Karena sebelumnya Bader sukses mengalahkan Matt Mitrione dibabak semifinal Bellator Heavyweight Grand Prix babak semifinal.

Terakhir Bader bermain diajang UFC pada 19 November 2016 silam saat sukses mengalahkan Antonio Rogerio Nogueira dengan sukses menang KO. Dirinya mampu kalahkan lawan hingga ronde ketiga saat pertandingan nyaris selesai pada menit 3 dan 51 detik.

Namun disamping itu dirinya sempat harus menelan kekalahan telak pada 30 Januari 2016 saat hadapi Anthony Johnson. Dirinya harus KO saat laga baru berjalan 1 menit 26 detik di ronde pertama.

Bader melakukan debut diajang UFC pada 13 Desember 2008 saat menghadapi Vinny Magalhaer dengan sukses memukul sang lawan. Dengan durasi hanya 2 menit 18 detik.

Dirinya sukses raih kemenangan diajang UFC edisi ke 8 kelas Light Heavyweight Turnament.

Ini menjadi jadwal UFC yang akan digelar pada Januari bulan ini. Hmm menurut kalian siapa yah yang akan menjadi pemenang. Dan untuk laga keduanya dipastikan berjalan sangat seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *