Petarung Wanita MMA Buat KO Perampok

Petarung Wanita MMA Buat KO Perampok 3

Pada jaman sekarang memang bisa dikatakan memiliki keterampilan akan bela diri mungkin menadi suatu keharusan. Terlebih kamu bertempat tinggal di suatu lokasi yang memang sangat terkenal akan kejahatan. Dan kali ini terdapat satu pengalaman nyata bahwa Petarung Wanita MMA sukses jatuhkan seorang Pria yang ingin merampok dirinya.

Sosok ini merupakan atlit MMA yang bahkan tampil diajang UFC (Ultimate Fighting Championship), Polyana Viana yang sukses hancurkan wajah Pria yang ingin merampok dirinya.

Petarung Wanita MMA Buat KO Perampok 1

Dikabarkan saat itu Wanita berusia 27 tahun ini awalnya sedang menunggu taksi online ‘Uber’ dikawasan apartemen dirinya. Namun tidak lama berselang ada satu Pria yang mendekati dirinya dan mencoba merampok dengan mengancam bahwa dirinya membawa sebongkah Pistol.

Namun kondisi tersebut tidak membuat Viana gentar, tanpa basa basi dirinya langsung sigap menghajar sang perampok hingga babak belur. Dan bahkan dirinya hanya perlu waktu beberapa detik saja untuk membuat wajah sang perampok babak belur.

Pistol yang awalnya digunakan untuk mengancam ternyata hanya sekedar replika dan bahkan hanya terbuat dari kardus.

Berikut Data Fakta Polyana Viana- Petarung Wanita MMA

Petarung Wanita MMA Buat KO Perampok 2

Viana sendiri memang tinggal di Ibu kota Brasil, Rio de Janeiro, yang memang senotabenya kota tersebut terkenal akan kejahatan terutama perampokan setiap waktunya.

Hingga saat ini hampir setiap harinya kasus kejahatan selalu terjadi di kota ini, bahkan petugas kepolisian dikabarkan kerap sulit menghadapinya. Terlebih kebanyakan sang pelaku kejahatan sudah membuat sebuah gengster.

Mengenal Sosok Petarung MMA Polyana Viana – Petarung Wanita MMA

Petarung yang satu ini memiliki nama lengkap Polyana Viana Mota, yang berlahir di Brasil kota Sao Geraldo do Araguaia, Para.

Dirinya tercatat sebagai salah satu petarung kelas berat dengan memiliki berat badan 115.lbs. Dirinya memiliki rekor bertarung sebanyak 12 kali diajang MMA, dengan catatan 10 kali menang dan menelan 2 kali kalah saja.

Viana bergabung dengan klub Tata Fight Team sebagai salah satu tempat dirinya berlatih jelang menghadapi pertarungan. Dan terakhir dirinya bertarung diajang UFC pada 4 Agustus 2018 silam.

Petarung Wanita MMA Buat KO Perampok

Petarung berjuluk Wanita besi ini pertama kali turun kedalam ring profesional pada Juli 2017 silam, namun dirinya memulai karir menjadi petarung pada 2013 silam.

Pada tahun 2014 dirinya menjalani 4 pertarungan dengan catatan 3 kali menang dan 1 kali kalah. Pada tahun berikitnya dirinya sukses raih kemenangan di 3 laga yang dijalaninya.

Kemudian pada tahun 2016 dan 2017 Wanita dengan sapaan Poly ini bermain masing-masing satu kali dengan raih kemenangan. Dan pada tahun 2018 lalu Viana hanya bermain 2 kali dengan catatan 1 menang dan 1 kalah.

Dua kekalahan yang dialaminya terjadi pada 12 Desember 2014 silam saat jumpa Aline Sattelmayer yang merupakan petarung dari negara yang sama. Serta kekalahan yang kedua terjadi saat pertarungan terakhir saat jumpa JJ Aldrich diajang UFC dengan catatan kalah TKO.

Sang lawan sendiri merupakan juara di kelasnya dengan catatan 11 bermain, 10 menang dan hanya satu kali bermain imbang tanpa pernah kalah.

Padahal sebelumnya petarung cantik asal Brasil ini sukses kalahkan Maia Kahaunaele Stevenson, yang merupakan petarunug asal Amerika Serikat, California.

Belum Masuk Rangking top UFC – Petarung Wanita MMA

Namun hingga saat ini petarung wanita MMA ini, Viana belum masuk kedalam daftar top petarung wanita UFC dan masih berada dalma peringkat underdog.

Dirinya terbilang cukup sulit untuk bisa masuk kedalam jajaran top dunia. Karena memang pada kelas Women Strawweight cukup memiliki banyak petarung hebat.

Salah satunya Rose Namajunas yang kini menjadi juara, sebelumnya Rose sukses merebut juara milik Joanna Jedezejczyk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *